Kepala Pelaksana BPBD Kab. Sanggau mengikuti Sosialisasi Mapping Aset Fisik Dana Bantuan Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI

SANGGAU – 

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kab. Sanggau Siron, S.Sos, M.Si menghadiri undangan Sosialisasi Kegiatan Pemetaan Aset Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bidang Fisik yang diselenggarakan BPBD Prov. Kalimantan Barat bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Hotel Harris Pontianak, Kamis (12/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kalak BPBD Kab. Sanggau di dampingi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Ir. Suharto yang dibantu oleh 2 orang Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi serta 1 orang staf yang menangani pelaksanaan kegiatan rehabilitasi.

Hadir juga Kepala BNPB RI yang di wakili Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

Acara tersebut mengagendakan tentang Sosialisasi Kegiatan Pemetaan Aset Hasil Kegiatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bidang Fisik melalui Dana Bantuan Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI, Pelatihan Aplikasi Mobile Mapping Aset serta Konfirmasi dan Sinkronisasi data aset hasil kegiatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada masing – masing wilayah.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.